Media Partner

Koramil 1709/Rajagaluh Santuni Penyandang Disabilitas

oleh -11 views

MAJALENGKA, (SGOnline).-

Danramil 1709/Rajagaluh, Kapten Inf Iyus Ibnu Khajar bersama Babinsa Desa Cisetu Sertu Wiyono, memberikan santunan kepada penyandang disabilitas di Desa Cisetu, Kecamatan Rajagaluh, Kabupaten Majalengka, Jumat (22/1/2021).

Santunan tersebut diberikan kepada keluarga Susi, disabilitas intelektuality dan anaknya Nana Sahruna (10 tahun) yang sama mengalami disabilitas tuna ganda, di Dusun Mayasari RT/RW 002/005 Desa Cisetu, Kecamatan Rajagaluh.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari kepedulian Koramil 1709/RJG untuk membantu sesama. Ternyata di sekeliling kita masih banyak saudara-saudara yang mengalami nasib seperti yang dialami keluarga Ibu Susi,” katanya.

Menurut Kapten Inf Iyus Ibnu Khajar, kondisi keluarga tersebut penuh dengan keterbatasan ekonomi. Untuk itu, ia berharap kegiatan yang dilaksanakan Koramil 1709/RJG, meskipun tidak seberapa, dapat menggugah masyarakat lainnya untuk peduli kepada sesama.

Sementara itu, Susi menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan. “Semoga Bapak Kapten Inf Iyus Ibnu Khajar dan anggota Koramil 1709/RJG dalam lindungan Allah SWT,” ujar kedua keluarga disabilitas tersebut. (Rilis/Herwin/SGO)

READ  Bhabinkamtibmas Karyamulya Ikut Hadiri Rapat Warga