Korpri Unit Korem 063/SGJ Harus Dukung Tugas Pokok TNI

oleh -86 views

CIREBON, (SGOnline).-

Pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Korem 063/SGJ menggelar tasyakuran dan pembacaan sambutan Presiden RI dalam memeringati HUT ke-48 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di dermaga lapangan tembak Makorem 063/SGJ setempat, Jumat (29/11/2019).

kegiatan tasyukuran ini dihadiri Dandenma Korem 063/SGJ Kapten Inf Erwandi dan anggota Kowad Korem 063/SGJ serta seluruh anggota Sub Unit Korem 063/SGJ. Acara diawali dengan pembacaan doa dan pemotongan tumpeng dilanjutkan dengan ramah tamah.

Kepala Seksi Personel Korem 063/Sunan Gunung Jati, Letkol Inf Efendi Muctar dalam sambutan yang disampaikan Ketua Panitia HUT ke-48 Korp Pegawai Republik Indonesia Sub Unit Korem 063/SGJ PNS Irwanto, meminta agar seluruh PNS tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun.

Menurutnya, saat ini PNS sudah bekerja atau berdinas di wilayah masing-masing, sehingga diharapkan bisa bekerja secara maksimal. Ia juga menjelaskan tentang organisasi di lingkungan satuan jajaran Korem dan Kodim. Penempatan jabatan bagi PNS di satuan dilaksanakan sesuai ketentuan yang berlaku.

Pada Kesempatan yang sama, Ketua Korpri Sub Unit Korem 063/SGJ PNS, Sopiyah menyampaikan, peringatan HUT ke-48 Korpri TA 2019 ini bertema “KORPRI: Berkarya, Melayani dan Menyatukan Bangsa”,

“Saya mengajak kepada seluruh anggota Korpri, khusus anggota Korpri Sub Unit Korem 063/SGJ, mari implementasikan tema HUT tersebut dalam melaksanakan tugas sehari-hari, tidak lupa pula kita PNS yang berada di lingkungan TNI, kita harus siap mendukung tugas pokok TNI, sekali lagi saya ucapkan selamat Hari Ulang Tahun KORPRI ke–48,” ujarnya. (Rilis/Andi)