Mahasiswa Asal Majalengka Tewas Tertabrak Brio di Jalan Cilowa

oleh

KUNINGAN, (SGOnline).-

Seorang mahasiswa tewas dalam kecelakaan lalu lintas tunggal yang terjadi di Jalan Raya Cilowa, Kecamatan Kramatmulya, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Senin (15/6/2020) pukul 08.15 WIB.

Pemotor Yamaha Byson nopol E-4805-XJ, bernama Toto Andrian (26 tahun), warga Desa Cipasung, RT 03 RW 01, Kecamatan Lemahsugihh, Kabupaten Majalengka ini meninggal dunia setelah tertabrak mobil Honda Brio nopol E-1835 YI.

Kasat Lantas Polres Kuningan, AKP Rizki Syawaludin, memaparkan kronologis laka lantas. “Saat itu korban melaju dari arah Kuningan menuju Cilimus, setibanya di TKP, korban menyenggol kendaraan yang tidak diketahui identitasnya,” jelasnya.

Kemudian, korban tertabrak mobil Honda Brio yang melaju dari arah berlawanan, yaitu dari arah Cilimus menuju Kuningan. Pengemudi mobil diketahui bernama Epi Nuryadi, warga Jalan RE Martadinata RT 03 RW 01, Kelurahan Ciporang, Kecamatan/Kabupaten Kuningan.

“Korban Toto mengalami luka dalam pada kepala, keluar darah dari hidung dan telinga. Korban sempat mendapat penanganan di RSU Juanda Kuningan, namun nyawanya tidak tertolong,” papar Kasat Lantas. (Ruddy/SGO)