Manfaatkan Momen Istirahat, Satgas TMMD Aktif Bangun Komsos

oleh -101 views

SUBANG, (SGOnline).-

Kesibukan dan kesungguhan melaksanakan Program TMMD, tidak menjadi penghalang bagi Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang untuk menjalin keakraban dengan masyarakat. Satgas selalu menyempatkan dirinya agar bisa berkomunikasi sosial (Komsos) bersama warga setempat, Jumat (24/7/2020).

Walau hanya sekedar ngobrol, cerita lelucon atau berbagi pengalaman sewaktu bertugas, mampu menambah keakraban TNI dengan warga Desa Cintamekar, Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

“Masyarakat di sini sangat ramah dan baik kok. Logat bahasa kedaerahan masih kental, ciri khas Sunda. Jelas dan apa adanya. Senang bisa akrab dengan warga di sini,” ungkap Serma Aep Sugiri, Satgas TMMD Ke-108, Kodim 0605/Subang. (Rilis/Andi/SGO)

Hayyyy  hallo..... Mas, Mba... Sis  Bro... dah pada daftar menjadi mahasiswa baru UGJ belum.....ituloh Universitas Swadaya Gunung Jati.... Dulu kalian mengenalnya dengan Unswagati

Diatas ada panduan cara mendaftar online via fasilitas BJB ya....? dan juga panduan untuk melakukan heregistrasi/registrasi bagi yang sudah dinyatakan Lulus....

Semoga kalian bisa lulus dengan jurusan/program studi yang dicita-citakan

Kuliah....kuyyy ke UGJ