Mantan Kajari Cirebon Meninggal di Insiden Terbakarnya Nissan GT-R di Tol Cibubur

oleh -31 views
Tangkapan layar/Facebook

JAKARTA, (SGOnline).- 

Mantan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Cirebon, Arminsyah dikabarkan meninggal dunia dalam insiden terbakarnya mobil Nissan GT-R di Km 13 Tol Cibubur, Jakarta. Korban yang kini menjabat Wakil Jaksa Agung merupakan pengemudi mobil nahas tersebut. Sebelum terbakar, mobil sempat melaju kencang dan menabrak pembatas jalan.

“Identitas pengemudi atas nama Dr Arminsyah, Wakil Jaksa Agung,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus dalam keterangan kepada wartawan, Sabtu (4/4/2020).

Jenazah Arminsyah kemudian dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Selain Arminsyah, di dalam mobil tersebut terdapat penumpang. Hanya saja, identitasnya belum diketahui. Penumpang ini dievakuasi ke RS Bina Husada.

Kecelakaan terjadi, sekitar pukul 14.40 WIB di Km 13 Tol Cibubur. Mobil Nissan GT-R berwarna putih terbakar di lajur 4. Hingga polisi masih melakukan penyelidikan atas peristiwa tersebut dan kecelakaan mengakibatkan kemacetan lalu lintas. (SGO)

Sumber: detik.com

Hayyyy  hallo..... Mas, Mba... Sis  Bro... dah pada daftar menjadi mahasiswa baru UGJ belum.....ituloh Universitas Swadaya Gunung Jati.... Dulu kalian mengenalnya dengan Unswagati

Diatas ada panduan cara mendaftar online via fasilitas BJB ya....? dan juga panduan untuk melakukan heregistrasi/registrasi bagi yang sudah dinyatakan Lulus....

Semoga kalian bisa lulus dengan jurusan/program studi yang dicita-citakan

Kuliah....kuyyy ke UGJ