Mantap! Kapolres Kuningan Bedah Rumah Warga Ciberung

oleh
Kapolres Kuningan, AKBP Lukman Syafri Dandel Malik (kanan) saat baksos HUT ke-74 Bhayangkara di Desa Ciberung, Kecamatan Selajambe, Kamis (2/7/2020).

KUNINGAN, (SGOnline).-

Memeringati Hari Bhayangkara ke-74 tahun, Polres Kuningan menggelar Program Polisi Empati dan Peduli di Desa Ciberung, Kecamatan Selajambe, Kamis, (2/7/2020) pukul 11.00 WIB.

Kapolres Kuningan, AKBP Lukman Syafri Dandel Malik, menyerahkan kunci rumah dan alat kesehatan kepada Caswi, berupa kursi roda untuk suami Caswi, yang tidak dapat berjalan karena sakit.

Kapolres mengatakan, rutilahu merupakan bakti sosial untuk masyarakat tidak mampu sebagai rangkaian HUT ke-74 Bayangkara. “Selain itu, kami memberikan bansos berupa beras sebanyak 100 kantong atau 500 kg, kepada warga tidak mampu di sekitarnya,” ujarnya.

Doakan kapolres

Sementara itu, Kapolsek Selajambe, Polres Kuningan, Iptu Tofik Muharjo, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas dukungan donatur dan Kapolres Kuningan.

“Baru kali ini ada bedah rumah di Selajambe. Saya sepertinya tak bisa berkata-kata karena terharu. Atas nama tuan rumah menyampaikan terima kasih yang amat dalam atas bantuan dan dukungan donatur dan Bapak Kapolres,” ungkap Iptu Tofik.

Iptu Tofik pun mendoakan Kapolres Kuningan. “Semoga bisa menjadi ladang amal terbaik. Kariernya naik terus dan dibalas pahala yang lebih baik oleh Allah SWT,” katanya.

Sementara itu, Kepala Desa Selajambe, Agus Sumedi, menyambut baik kepedulian Kapolres Kuningan. “Biasanya orang hanya rencananya saja, tapi ini benar-benar dibuktikan bedah rumah yang layak huni, sukses untuk Pak Kapolres,” ucapnya. (Ruddy/SGO)