Masyarakat Kota Cirebon Diminta Patuhi Standard Pencegahan Virus Corona

oleh -130 views

CIREBON, (SGOnline).-

Ops Keselamatan Lodaya 2020 tingkat Polres Cirebon Kota memasuki hari ke-6. Pada pelaksanaan kegiatan yang digelar Kasat Lantas Polres Cirebon Kota bersama KBO, kanit, polsek dan anggota lalu lintas ini memfokuskan sasaran berupa imbauan kepada masyarakat untuk tidak keluar kota ataupun merencanakan perjalanan mudik, Sabtu (11/4/2020).

Selain itu, operasi juga melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di wilayah hukum Polres Cirebon Kota, penjagaan, pengawalan serta patroli sebagai bentuk ajakan kepada masyarakat mengantisipasi penyebaran virus corona. “Hari ini tidak ada kejadian lakalantas, tapi untuk gakkum teguran sebanyak 124 berkas,” tandas Kasat Lantas, AKP Fitra Zuanda.

Terpisah, Kapolres Ciko, AKBP Syamsul Huda, melalui Kasubag Humas, Iptu Ngatidja, menjelaskan, tujuan Operasi Keselamatan Lodaya 2020 yang dilakukan jajaran lalu lintas, yaitu tersampaikannya imbauan kepada masyarakat melalui sosialisasi dan pesan-pesan yang dilakukan saat patroli kepada seluruh masyarakat pengguna jalan raya, agar waspada dengan makin meluasnya wabah covid-19. (Humas Polres Ciko/Andi/SGO)