Mengamuk di Tempat Kos, Warga Larangan Diamankan Polisi

oleh -66 views

CIREBON, (SGOnline).-

Mengamuk di tempat kos, seorang pemuda warga RT 02 RW 19 Larangan Timur, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon diamankan polisi. Diduga, warga bernama Indra tersebut mengalami depresi berat. Untuk menghindari kejadian yang tak diinginkan, kemudian Bhabinkamtibmas Aiptu Sumardiyono bersama Babinsa Larangan Serda Ferry dan petugas puskesmas, membawa pemuda itu ke RSD Gunung Jati.

“Bhabin Aiptu Sumardiyono mendapat informasi jika ada warga yang mengamuk di kos-kosan. Setelah dicek, rupanya pemuda itu diduga depresi. Untuk penanganan lebih lanjut, yang bersangkutan dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan,” ujar Kapolsek Utbar, Kompol Didi Suwardi, Senin (6/4/2020).

Terpisah, Kapolres Ciko, AKBP Syamsul Huda melalui Kasubag Humas, Iptu Ngatidja, membenarkan informasi tersebut. “Iya benar ada warga yang mengamuk diduga akibat depresi. Berkat kesigapan Bhabin Sumardiyono dengan menggandeng babinsa, warga tersebut bisa diamankan agar tidak memicu persoalan lain yang mungkin terjadi,” kata AKBP Syamsul Huda. (Humas Polres Ciko/Andi/SGO)

Hayyyy  hallo..... Mas, Mba... Sis  Bro... dah pada daftar menjadi mahasiswa baru UGJ belum.....ituloh Universitas Swadaya Gunung Jati.... Dulu kalian mengenalnya dengan Unswagati

Diatas ada panduan cara mendaftar online via fasilitas BJB ya....? dan juga panduan untuk melakukan heregistrasi/registrasi bagi yang sudah dinyatakan Lulus....

Semoga kalian bisa lulus dengan jurusan/program studi yang dicita-citakan

Kuliah....kuyyy ke UGJ