Menko Kemaritiman Bakal Ikut Kembangkan DAS Citarum

oleh

KAB. BANDUNG, (SGOnline).-

Komandan Sektor (Dansektor 7) Satgas Citarum Harum, Kolonel Kav Purwadi menerima kunjungan Staf Menko Kemaritiman dan Investasi beserta 4 Deputi Pengelolaan Lingkungan dan Kehutanan di Posko Demplot Sektor 7, Kampung Penclut, Desa Rancamanyar, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Kamis (27/8/2020).

Kedatangan rombongan Staf Menko Kemaritiman di Sektor 7 Satgas Citarum untuk melihat hasil kerja Satgas Citarum Harum. Dengan dasar itu, nantinya dapat membuat perencanaan dan pengembangan penataan Daerah Aliran Sungai (DAS) Citarum menjadi lebih baik lagi.

Turut hadir pada rombongan Deputi 4 Kemaritiman, di antaranya, Asdep Pengelolaan Sampah dan Limbah, Rofi Alhanif, Asdep Pengelolaan Limbah dan DAS, M. Saleh Nugrahadi, Deputi Bidang Koordinasi Pengolahan Lingkungan dan Kehutanan, Nani Hediarti.

Kemudian, Sekretaris Deputi Bidang Koordinasi Pengelolaan Lingkungan dan Kehutanan, Dirhansyah Chobul, Asdep Planologi Kehutanan dan Tata Lingkungan, Sugeng Harmono, Asdep Pengelolaan Kehutanan dan Jasa Lingkungan, Farianna Prabandari dan Asdep Perubahan Iklim dan Kebencanaan, Kus Frisetiahadi.