Menyesal Bunuh Istri AS Pilih Gantung Diri

oleh

Palangka Raya, Pasangan suami istri Ririn Handayani (30) dan Anang Syahrani (50) keduanya meninggal pada Rabu, (24/02/2021).
Kabar duka yang sempat menghebohkan warga yang tinggal di Jalan Petuk Ketimpun Kota Palangka Raya lantaran Anang Syahrani tega menusuk Ririn Handayani yang tidak lain adalah istrinya sendiri, Anang kemudian mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di rumahnya.

Mujiah, ibu kandung Ririn Handayani yang datang tak kuasa menahan kesedihan yang mendalam, dengan di papah dua orang kerabat Mujiah tetap berusaha tegar saat memasuki rumah kediaman Ririn.

Kedua pasutri dimakamkan sekitar pukul 17.20 WIB di tempat pemakaman umum Jalan Tjilik Riwut KM 12 Kota Palangkaraya.

Kedua anak korban Sifa dan Putri juga turut mengantar pemakaman kedua orang tuanya, keduanya tak berhenti meneteskan air mata kehilangan kedua orang tua di waktu yang hampir bersamaan.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol. Dwi Tunggal Jaladri melalui Kasatreskrim Kompol Todoan Agung Gultom mengutarakan, motif kematian pasutri masih di pelajari.

“Faktor apapun itu, semuanya masih belum bisa kami simpulkan”. Sementara ini kemungkinan besar penyebabnya Anang Syahrani gantung diri karena menyesal telah membunuh istrinya, ucapnya.

(//Team Borneo)