Meski Zona Kuning, Kiprah Satgas Covid-19 Kuningan Diapresiasi

oleh -236 views

KUNINGAN, (SGOnline).-

Tim Pelaksanaan Uji Petik Pengawasan New Normal menuju persiapan pilkada dipimpin Irwasda Polda Jabar, Kombes Pol, Syahri Gunawan, dan Karo Ops Polda Jabar, Kombes Pol Stephen M. Napiun, mengapresiasi kerja keras Satgas Covid-19, meski kini Kuningan masuk zona kuning.

“Kendati Kabupaten Kuningan memasuki zona kuning, namun kami tetap mengapresiasi kinerja Satgas Covid-19 Kuningan. Saya yakin Kuningan akan kembali menuju zona hijau bahkan bebas dari Corona virus disease,” ujar Irwasda Polda Jabar, Kombes Pol Syahri Gunawan, Selasa (18/7/2020), di sela monitoring pusat keramaian.

Ia pun menjelaskan, kunjungannya ke wilayah hukum Polres Kuningan, untuk memonitoring jelang pelaksanaan adaptasi kebiasaan baru. “Kami melihat kesadaran masyarakat Kuningan, dalam penerapan protokoler Covid-19 cukup baik, masyarakat di sini terlihat cukup disiplin menggunakan masker,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Biro Ops Polda Jabar, Kombes Pol, Stephen M. Napiun, menjelaskan, ada tiga titik daerah rawan Covid-19 di Jawa Barat. “Daerah yang menjadi perhatian serius di wilayah Hukum Polda Jabar, yaitu Bogor Kota, Ciamis, dan Polwiltabes,” katanya. (Ruddy/SGO)

Hayyyy  hallo..... Mas, Mba... Sis  Bro... dah pada daftar menjadi mahasiswa baru UGJ belum.....ituloh Universitas Swadaya Gunung Jati.... Dulu kalian mengenalnya dengan Unswagati

Diatas ada panduan cara mendaftar online via fasilitas BJB ya....? dan juga panduan untuk melakukan heregistrasi/registrasi bagi yang sudah dinyatakan Lulus....

Semoga kalian bisa lulus dengan jurusan/program studi yang dicita-citakan

Kuliah....kuyyy ke UGJ