Media Partner

Mobil Avanza Terguling di Depan RS Pelabuhan Cirebon

oleh -39 views

CIREBON, (SGOnline).-

Dua unit mobil mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Sisingamangaraja atau depan Rumah Sakit Pelabuhan Kota Cirebon. Tak pelak, insiden tersebut menjadi tontonan warga yang melintasi jalur tersebut, Jumat (22/1/2021) sekitar pukul 11.50 WIB.

Informasi yang dihimpun Surya Grage Online, diketahui, mobil Toyota Avanza warna hitam nopol E 1250 CJ meluncur dari arah lampu merah Cemara menuju BAT. Namun saat tiba di lokasi, tiba-tiba mobil tersebut berusaha melewati kendaraan yang terparkir di depannya.

Namun diduga tidak mampu menguasai kendaraannya, mobil yang dikemudikan Winoto (60 tahun), warga Kecamatan Suranenggala, Kabupaten Cirebon, ini menabrak bagian kanan mobil Daihatsu Sigra nopol E 1480 CF yang dikemudikan Jeffri Adi Saputra (29 tahun), warga Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon.

“Saya mengantuk, tadi dari Celancang mau ke bank bjb. Jadi saya kurang bisa menguasai kendaraan,” ujar Winoto kepada Surya Grage Online.

Sementara itu, Jeffry Adi Saputra mengaku sedang parkir di depan RS Pelabuhan, tiba-tiba dari arah belakang ada kendaraan yang menabrak. “Mobil itu nabrak pintu kanan depan hingga kaca spion putus. Setelah itu menabrak trotoar dan langsung terguling,” terangnya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut dan kedua belah pihak sepakat berdamai di Mapolres Cirebon Kota yang tak jauh dari lokasi kejadian. (Herwin/SGO)