Nina Agustina-Lucky Hakim Jadi Bupati dan Wakil Bupati Indramayu Terpilih

oleh

INDRAMAYU, (SGOnline).-

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indramayu menetapkan Nina Agustina Bachtiar-Lucky Hakim sebagai Bupati dan Wakil Bupati Indramayu terpilih.

Dalam rapat pleno terbuka yang digelar di aula KPU Kabupaten Indramayu, pasangan calon nomor urut 4 ini berhasil meraih suara tertinggi di Pilkada Indramayu 2020, yakni 313.768 pemilih atau 36,76 persen, Kamis (22/1/2021).

Nina-Lucky mengungguli tiga pasangan calon lainnya, yakni Daniel Muttaqien-Taufik Hidayat, Muhamad Sholihin-Ratnawati serta Toto Sucartono-Deis Handika. “Secara resmi kami menetapkan Nina Agustina dan Lucky Hakim, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Indramayu terpilih,” ujar Ketua KPU Indramayu, Ahmad Toni Fatoni.

Rapat itu hanya dihadiri KPU, pasangan calon, gabungan partai politik pengusung, ketua DPRD Kabupaten Indramayu dan Bawaslu. KPU juga memfasilitasi live streaming melalui channel youtube agar masyarakat luas bisa ikut menyaksikan jalannya rapat pleno.

Ahmad Toni Fatoni menyampaikan, KPU memiliki tagline, untuk proses penetapan Bupati dan Wakil Bupati Indramayu, yakni Indramayu adalah kita. “Mudah-mudahan ini menjadi kekuatan bagi kepala daerah terpilih untuk bisa membawa Indramayu ke depan dengan lebih baik,” ucap dia.

Sementara itu, Bupati Indramayu terpilih, Nina Agustina Dai Bachtiar mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung dan memberi kepercayaan untuk memimpin Kabupaten Indramayu.

Ia juga memohon doa dan dukungan untuk bisa membawa Kabupaten Indramayu menjadi lebih baik lagi. “Seperti yang dikatakan Ketua KPU, Indramayu adalah kita. Jadi mari kita sama-sama membangun Indramayu, apa yang tertinggal mari kita majukan bersama. Nina-Lucky akan memaksimalkan seluruh potensi daerah yang ada untuk menjadikan Indramayu lebih maju lagi,” kata dia. (Rilis/Herwin/SGO)