Nongkrong di Pinggir Jalan, Pemuda Desa Jadimulya Dibubarkan Polisi

oleh -98 views

CIREBON, (SGOnline).-

Polsek Gunung Jati, Polres Cirebon Kota (Ciko) melalui Bhabinkamtibmas Desa Jadimulya, Bripka Asep Gunawan kembali membubarkan kerumunan pemuda RT 03 RW 03 yang kedapatan nongkrong di pinggir jalan, Minggu (5/4/2020) sekitar pukul 20.30 WIB.

“Sebelum dibubarkan, mereka diberi arahan dan pengertian agar tidak mengulanginya lagi. Sebab, kerumunan akan mempermudah penyebaran virus corona. Maka dari itu, pemerintah maupun Maklumat Kapolri meminta masyarakat menaati social distancing, atau menjaga jarak sosial,” ujar Kapolsek Gunung Jati, AKP Maman Suherman.

Terpisah, di sela rapat dengan PJU, Kapolres Ciko, AKBP Syamsul Huda, melalui Kasubag Humas, Iptu Ngatidja, meminta masyarakat untuk memahami dan menaati Maklumat Kapolri. Sebab, social distancing merupakan salah satu cara mencegah penyebaran corona.

“Menjaga jarak sosial bisa menekan penyebaran covid-19. Jadi sebaiknya jika tidak ada keperluan mendesak, di rumah saja. Kita harus memperhatikan kesehatan keluarga di rumah. Dengan keluyuran, kemudian pulang ke rumah, maka potensi penyebarannya besar,” tandas AKBP Syamsul Huda, Senin (6/4/2020). (Humas Polres Ciko/Andi/SGO)

Hayyyy  hallo..... Mas, Mba... Sis  Bro... dah pada daftar menjadi mahasiswa baru UGJ belum.....ituloh Universitas Swadaya Gunung Jati.... Dulu kalian mengenalnya dengan Unswagati

Diatas ada panduan cara mendaftar online via fasilitas BJB ya....? dan juga panduan untuk melakukan heregistrasi/registrasi bagi yang sudah dinyatakan Lulus....

Semoga kalian bisa lulus dengan jurusan/program studi yang dicita-citakan

Kuliah....kuyyy ke UGJ