Ops Yustisi Polsek Kapetakan Sambangi Perkampungan Warga

oleh -10 views


CIREBON, (SGOnline).-

Sejumlah anggota gabungan Polsek Kapetakan, Polres Cirebon Kota dan personel dari Kantor Kecamatan Kapetakan, Kabupaten Cirebon, melaksanakan Ops Yustisi menindaklanjuti surat Satuan Pamong Praja Kab. Cirebon Nomor: 300/1717/Satpol PP, tanggal 21 Oktober 2020 dengan melibatkan TNI, Polri dan unsur pemerintahan setempat dalam penanggulangan Covid-19, dengan penanggung jawab Kapolsek Kapetakan, AKP Didi S, Senin (10/1/2021).

Ops Yustisi dengan berpatroli yang dipimpin Ipda Suganda ini melibatkan, Aiptu Saidi, Aiptu Sukanan dan Aipda Ajat Sudrajat. “Kegiatan dilaksanakan dengan melakukan patroli mobile dan patroli dialogis ke perkampungan, sebagai upaya penanggulangan Covid-19. Petugas melakukan peneguran terhadap lima orang yang tidak menggunakan masker dan selanjutnya diberi masker gratis,” ujar AKP Didi.

Sementara itu, Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, melalui Kasubbag Humas, Iptu Ngatidja, menjelaskan, Operasi Yustisi yang dilaksanakan secara stationer di jalan raya maupun secara mobile, bertujuan untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya menaati protokol kesehatan di masa pandemi covid-19. (Humas Polres Ciko/Andi/SGO)

READ  Kafe dan Perkampungan Jadi Sasaran Ops Yustisi Gabungan