Ops Yustisi Warnai Patroli QR Sabhara 4108A Polsek Lemahwungkuk

oleh -1 views

CIREBON, (SGOnline).-

Polsek Lemahwungkuk, Polres Cirebon Kota (Ciko) menggelar Ops Yustisi dan patroli dalam upaya penanggulangan Covid-19. Adapun penanggung jawab kegiatan Kapolsek Lemahwungkuk, Iptu Muhyidin.

Kegiatan  rutin kepolisian ini dipimpin Kanit Binmas Ipda R. Heru Suprapto  selaku Pawas bersama dua personel Aiptu Suharyanto (QR Sabhara) dan Aiptu Ade Yayan H (Intelkam).

Dijelaskan Kapolsek Lemahwungkuk, Ops Yustisi dilaksanakan dengan cara patroli mobile dan patroli dialogis. Petugas memberikan teguran kepada dua orang yang tidak mengenakan masker.

“Ops Yustisi akan terus dilakukan untuk menekan penyebaran virus corona. Warga yang kedapatan tidak memakai masker akan diingatkan pentingnya menaati protokol kesehatan di tengah pandemi covid-19,” kata Iptu Muhyidin.

Sementara itu, Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, melalui Kasubbag Humas, Iptu Ngatidja, menjelaskan, Operasi Yustisi Lodaya 2020 yang dilaksanakan secara stationer di jalan raya maupun mobile, bertujuan mengingatkan masyarakat pentingnya protokol kesehatan, sekaligus sosialisasi 3M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak). (Humas Polres Ciko/Andi/SGO)