Media Partner

Pangdam III/SLW Resmikan Makodim 0605/SBG

oleh -7 views

SUBANG, (SGOnline).-

Dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan, Pangdam III/SLW, Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, meresmikan Makodim 0605/SBG Korem 063/SGJ, di Jalan Mayjen Sutoyo, Kelurahan Karanganyar, Kecamatan/Kabupaten Subang, Rabu (27/1/2021).

Rombongan Pangdam III/SLW yang terdiri dari Asrendam III/SLW, Asintel, Asops, Aspers, Aster Kasdam III/SLW dan Wakapendam III/SLW tiba di Makodim 0605/SBG dan langsung disambut Danrem 063/SGJ, Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga K, dan Forkopimda Kabupaten Subang.

Dalam sambutannya Bupati Subang menyampaikan, dengan diresmikan gedung Makodim 0605/Subang diharapkan memberikan dampak positif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta pertumbuhan industri yang semakin meningkat.

“Untuk itu, mari kita bersama Forkopimda bergotong royong untuk Subang biar maju bersih sejahtera dan berkarakter,” ajaknya.

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam III/SLW mengapresiasi dan menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemda Kabupaten Subang atas bantuan dan dukungan terkait ketahanan pangan 4.000 hektar di lima kecamatan.

“Dengan adanya gedung Makodim baru ini bisa membantu pemerintah daerah, khususnya dalam penanganan Covid 19 dan vaksinasi di wilayah Subang. Kepada Dandim dan jajaran, saya menekankan agar bisa menjaga dan memelihara gedung beserta fasilitas ini untuk meningkatkan tugas pokok TNI,” tandasnya.

Danrem 063/SGJ yang turut mendampingi Pangdam III/SLW memberikan apresiasi terhadap kesiapan para anggota, sehingga acara peresmian Makodim 0605/SBG berjalan sukses.

Sebelum mengakhiri acara tersebut rombongan Pangdam III/SLW memberikan santunan dan penghargaan kepada Babinsa yang berprestasi serta meninjau Makodim 0605/SBG dan diakhiri dengan memberikan tali asih kepada anggota Kodim 0605/SBG yang sakit menahun. (Rilis/Herwin/SGO)