Pasangan Selingkuh Tewas Setelah Hubungan Intim di Atas Kapal

oleh
Petugas mengevakuasi mayat pasangan yang ditemukan tewas di atas KMP Nusa Putra/detikcom

CILEGON, (SGOnline).-

Polisi akhirnya menyimpulkan, jika dua penumpang KMP Nusa Putra yang ditemukan tewas tanpa busana di Pelabuhan Merak sempat berhubungan badan. Kesimpulan ini berdasarkan hasil visum yang dilakukan.

“Kalau dari bukti-bukti yang ada, dari hasil visum dan autopsi dokter ya kemungkinan sudah melakukan hubungan intim,” kata Kapolres Cilegon, AKBP Yudhis Wibisana saat dikonfirmasi, Selasa (28/7/2020).

Polisi menemukan bukti yang mengarah keduanya sempat berhubungan badan. Namun polisi belum mengetahui apakah keduanya memiliki hubungan asmara atau tidak.

Dijelaskan dia, bukti-bukti yang ditemukan mengarah ke sana (berhubungan intim, Red). Hanya saja, apakah mereka memiliki hubungan asmara atau tidak, polisi tidak mendalami sampai ke situ. Polisi hanya menyelidiki penyebab kematiannya saja.

“Cuma dari hasil keterangan keluarga mereka masing-masing, kebetulan HP-nya ada dan nyala terus. Kedua korban sama-sama sudah berkeluarga. Kalau hubungan mereka pacaran atau bukan karena kita nggak memperdalam ke sana, yang penting bukan pasutri,” ujarnya.

Keracunan

Hasil visum dan autopsi penyebab kematian kedua korban, karena keracunan karbon monoksida. Sebab, keduanya berada di dalam mobil dalam keadaan mesin menyala selama kapal berlayar.

Kedua korban ditemukan di dalam mobil Toyota Innova pelat BG-1795-J yang berada di atas kapal KMP Nusa Putra pada Minggu (26/7/2020) pukul 20.30 WIB. Mobil travel itu berasal dari Palembang, Sumatera Selatan dengan tujuan Jepara dan Blora, Jawa Tengah. (SGO)

Sumber: detikcom