Pasar Kramat Kota Cirebon Jadi Sasaran Sosialisasi 3M

oleh -6 views

CIREBON, (SGOnline).-

Satuan Lalu Lintas Polres Cirebon Kota atau lebih dikenal dengan polisi berkopel putih, terus berupaya menjadikan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan manjaga jarak) sebagai gaya hidup baru bagi seluruh masyarakat di masa pandemi covid-19.

Seperti pada pagi hari ini, yang dijadikan sasaran sosialisasi bukan hanya di jalan raya, tetapi juga pusat keramaian masyarakat, yaitu Pasar Kramat di Jalan Siliwangi, Kota Cirebon, Selasa (1/9/2020).

Didampingi para perwira dan anggotanya, di antaranya KBO Sat Lantas dan Kanit Dikyasa serta jajaran polwan dan duta milenial lantas, AKP La Ode Habibi Ade Jama, selaku Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, memimpin pelaksanaannya.

Di lokasi pembagian, salah satu warga menyatakan terima kasih banyak atas masker yang dibagikan. “Terima kasih Pak Polisi, maskernya,” ungkapnya.

“Petugas mengimbau agar jadikan masker sebagai sahabat kita dan gunakan masker secara benar. Kami juga ingatkan, yang bisa menghindari covid-19 adalah diri kita sendiri dan sampai saat ini virus covid-19 masih ada,” tutur Kasat Lantas lulusan Akpol 2012 ini.