Pasar Swalayan di Cirebon Wajib Tutup Pukul 18.00 WIB

oleh -73 views
Bupati Cirebon, Imron Rosyadi

CIREBON, (SGOnline).-

Untuk mencegah penyebaran virus corona, Pemkab Cirebon akhirnya menerbitkan surat edaran terkait pembatasan jam operasioanal pusat perbelanjaan, baik pasar swalayan maupun tradisional. Kebijakan itu berlaku sejak, Senin (6/4/2020) hingga Rabu (6/5/2020).

“Langkah ini sebagai bentuk kewaspadaan kami terhadap risiko penularan virus corona, terutama di ruang publik. Kebijakan tersebut juga sesuai dengan instruksi Presiden Joko Widodo dalam mempercepat penanganan corona,” ujar Bupati Cirebon, Imron Rosyadi, Selasa (7/4/2020).

Sedangkan untuk rest area di jalan tol, lanjut politisi PDIP ini, tetap 24 jam karena memang mobilitas masyarakat yang melintas di jalan bebas hambatan itu cenderung berkurang. Meski begitu, ia mengingatkan agar masyarakat yang berada di fasilitas publik ini menjaga kesehatan dan menaati prosedur covid-19.

Di sisi lain, Imron Rosyadi, juga meminta pengelola pasar swalayan/modern agar memberlakukan layanan pesan antar dengan batasan pembelian maksimal Rp 100.000. “Saya juga minta, pemilik kafe, rumah makan, coffee shop dan sejenisnya hanya melayani makanan yang dibungkus saja. Mari kita tingkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran virus corona ini,” ajaknya. (SGO)

Sumber: detikcom

Hayyyy  hallo..... Mas, Mba... Sis  Bro... dah pada daftar menjadi mahasiswa baru UGJ belum.....ituloh Universitas Swadaya Gunung Jati.... Dulu kalian mengenalnya dengan Unswagati

Diatas ada panduan cara mendaftar online via fasilitas BJB ya....? dan juga panduan untuk melakukan heregistrasi/registrasi bagi yang sudah dinyatakan Lulus....

Semoga kalian bisa lulus dengan jurusan/program studi yang dicita-citakan

Kuliah....kuyyy ke UGJ