Paslon Bupati Indramayu Nina Agustina – Lucky Hakim Raih Poling Tertinggi

oleh -67 views


INDRAMAYU, (SGOnline).-

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu, nomor urut 4, Nina Agustina Dai Bachtiar – Lucky Hakim (Nicky) mendapatkan poling 42,42 persen atau tertinggi dibandingkan dengan tiga pasangan calon lainnya.

Poling ini hasil Parameter menanyai responden setelah debat Calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu yang disiarkan televisi swasta lokal, Minggu (22/11/2020).

Lembaga survei ini menanyakan kepada responden siapa yang layak menjadi Bupati Indramayu? Dari empat pasangan calon, responden paling banyak memilih pasangan Nicky.

Nina menyampaikan rasa syukurnya atas hasil poling paling tinggi dibandingkan dengan pasangan calon lain. “Dari hasil poling menunjukkan warga berkeinginan ada perubahan di Kabupaten Indramayu,” ujar Nina Dai Bachtiar, Selasa (24/11/2020).

Sebab, kata dia, program yang ditawarkan pasangan Nicky disambut baik masyarakat Kabupaten Indramayu. Dirinya menegaskan, timnya dalam melakukan sosialisasi dan kampanye mengedepankan protokol kesehatan, sehingga tetap terjaga dan tidak terpapar covid-19.

READ  Nina Agustina-Lucky Hakim Jadi Bupati dan Wakil Bupati Indramayu Terpilih