Patroli KRYD Bidik Aktivitas Warga di Malam Hari

oleh -91 views


CIREBON, (SGOnline).-

Dalam penerapan adaptasi kebiasaan baru (AKB) dan pelaksanaan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Kota Cirebon, Polsek Gunung Jati, Polres Cirebon Kota (Ciko), melakukan Patroli KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan). Patroli menyasar masyarakat yang masih beraktivitas di malam hari guna menyosialisasikan protokoler kesehatan di era new normal, Selasa (2/6/2020).

Kapolsek Kapetakan, Polres Ciko, AKP Bambang Santoso, menyatakan, patroli yang dipimpin Aiptu Toto Subegjo, bersama Aipda Ade Rusmono dan Brigadir Deni Setiawan ini untuk memberikan penekanan kepada masyarakat pentingnya kesadaran bersama dalam memutus penyebaran covid-19. Langkah tersebut juga guna mendukung anjuran pemerintah dan program kerja Kapolri dalam menjaga harkamtibmas tetap aman.

Kapolres Ciko, AKBP Syamsul Huda, melalui Kasubag Humas, Iptu Ngatidja, mengemukakan, dalam kegiatan itu petugas terus mengingatkan masyarakat agar menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat, seperti menjaga jarak, tidak berkerumun dan mengenakan masker jika terpaksa beraktivitas di luar rumah. (Humas Polres Ciko/Andi/SGO)

READ  Pemkot Cirebon Terpaksa Sesuaikan RPJMD