Patroli KRYD Polsek KPC Amankan Satu Juru Parkir Liar

oleh -78 views

CIREBON, (SGOnline).-

Polsek KPC Polres Cirebon Kota (Ciko) menggelar Patroli KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan) di wilayah hukumnya. Patroli di bawah komando Kapolsek KPC, AKP Sugiono ini dipimpin Kanit IK, Aiptu Ade Mulyawan dengan melibatkan dua personel, Aiptu M. Ridwan (Kasi Humas) dan Aiptu Endun Sanusi (QR), Sabtu (6/6/2020) pukul 13.00 WIB.

Petugas patroli memulai kontroling dari Mako Polsek KPC di Jalan Perniagaan – kade-kade di dalam pelabuhan – Jalan Sisingamangaraja – Benteng – BAT – Jalan Yos Sudarso, TPI Kejawanan dan kembali ke Mako Polsek KPC.

“Sedangkan dalam patroli dialogis, petugas memberikan edukasi tentang pencegahan virus covid-19, seperti memakai masker, jaga jarak aman, sering cuci tangan dan tidak bepergian ke luar kota tanpa surat izin,” kata Kapolsek KPC, Polres Ciko, AKP Sugiono.

Juru parkir liar

Di tempat terpisah, Kapolres Ciko, AKBP Syamsul Huda, melalui Kasubag Humas, Iptu Ngatidja, menyampaikan, selain menyambangi petugas sekuriti yang bertujuan untuk menyampaikan imbauan sesuai arahan pemerintah, sekaligus menjaga kamtibmas agar tetap kondusif.

“Petugas juga mengamankan satu orang yang diduga juru parkir liar berinisial S usia 40 tahun warga Mundu, Kabupaten Cirebon. Kepada juru parkir liar tersebut, petugas memberi pembinaan dan meminta yang bersangkutan tidak mengulangi perbuatannya,” jelas Iptu Ngatidja. (Humas Polres Ciko/Andi/SGO)