Patroli Polsek KPC Woro-woro Warga Ingatkan Prokes

oleh -15 views


CIREBON, (SGOnline).-

Meskipun wilayah hukum Polsek KPC tidak cukup luas dan juga tidak memiliki masyarakat, namun Kapolsek KPC AKP Sugiono, tetap melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi Lodaya 2020 yang dipimpin Aiptu Paryanto (Bawas) dengan melibatkan personel Aiptu Ade Setiawan (QR) dan Aipda Dede M (SPKT) di wilayah hukumnya, Kamis (26/11/2020).

Adapun jalur yg dilalui mulai dari Mako Polsek KPC Jalan Perniagaan – kade-kade di dalam pelabuhan – Jalan Sisingamangaraja – Benteng – BAT – Yos Sudarso, TPI Kejawanan dan kembali ke Mako Polsek KPC.

Kapolsek KPC menjelaskan, kegiatan bertujuan untuk cipta kondisi di wilayah hukum polsek serta memberikan imbauan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan (prokes) terkait penyebaran virus corona (Covid-19).

Terpisah, Kapolres Cirebon Kota, AKBP Syamsul Huda, melalui Kasubbag Humas, Iptu Ngatidja, menjelaskan, Operasi Yustisi Lodaya 2020 yang dilaksanakan secara stationer di jalan raya maupun mobile untuk menekan penyebaran virus corona dan dilakukan serentak di seluruh polsek jajaran. (Humas Polres Ciko/Andi/SGO)

READ  Kapolres Cirebon Kota Siap Kerja Sama dengan Insan Pers