Patroli Polsek Utbar Bubarkan Warga yang Berkumpul

oleh

CIREBON, (SGOnline).-

Sebagai upaya menjaga dan memelihara kamtibmas, sekaligus menyosialisasikan protokol kesehatan di era adaptasi kehidupan baru (AKB) atau new normal, Patroli QR Polsek Utbar, Polres Cirebon Kota (Ciko) melakukan patroli rutin dan membubarkan warga yang masih berkumpul secara humanis, Senin (8/6/2020) malam.

“Selain memonitoring daerah rawan kriminalitas, petugas juga mendatangi warga yang masih berkumpul dan tidak mengindahkan protokol kesehatan di era kenormalan baru. Kami mengimbau warga untuk bersama-sama memutus mata rantai penularan corona dengan mematuhi anjuran pemerintah,” tegas Kapolsek Utbar, Polres Ciko, Kompol Suwitno.

Secara terpisah, Kapolres Ciko, AKBP Syamsul Huda, melalui Kasubag Humas, Iptu Ngatidja, menjelaskan, jajaran Polres Ciko akan terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) melalui peran bhabinkamtibmas dan babinsa terhadap segala bentuk tindak kriminalitas. “Ini menjadi bagian dari upaya kami untuk menciptakan keamanan di wilayah hukum Polres Cirebon Kota,” kata Iptu Ngatidja. (Humas Polres Ciko/Andi/SGO)