Patroli Satgas Gabungan Bidik Warga tak Bermasker di Kota Cirebon

oleh

CIREBON, (SGOnline).-

Selain patroli mengantisipasi gangguan kamtibmas, satgas gabungan yang terdiri dari TNI, Polri dan Satpol PP ini rutin menggelar upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dalam bentuk sosialisasi 3M dan pembagian masker kepada masyarakat, Minggu (27/9/2020).

Selain stationer melalui patroli, petugas juga mendatangi kerumunan warga untuk memberi imbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes). Apabila ada warga tidak memakai masker, maka diberi masker gratis, dengan harapan bisa mencegah penyebaran Covid-19.

Patroli yang dipimpin Ipda Agus Budiarto ini melibatkan delapan personel polri, dan masing-masing enam dari TNI AD Kodim 0614 Kota Cirebon Satpol PP Kota Cirebon.

“Petugas menyosialisasikan 3M, yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak untuk mencegah penyebaran Covid-19. Jika ada warga yang tidak mengenakan masker akan diingatkan, kemudian diberi masker gratis,” ujar Kapolres Cirebon Kota, AKBP Syamsul Huda melalui Kasubbag Humas, Iptu Ngatidja. (Humas Polres Ciko/Andi/Rilis)