PDI Perjuangan Kota Cirebon Bantu Alat Penyemprotan ke LPM Pekiringan

oleh -33 views

CIREBON, (SGOnline).-

DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke rumah-rumah warga di RW 06 Suradinaya Utara, Kelurahan Pekiringan, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon.

Selain penyemprotan cairan disinfektan ke pemukiman warga, juga disalurkan bantuan empat alat penyemprotan ke LPM Kelurahan Pekiringan. Adapun upaya sterilisasi yang dilakukan anggota Satgas Cakrabuana ini merupakan upaya pencegahan virus covid-19 atau bahaya corona. “Alhamdulillah hari ini sudah dilaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di RW 06 Suradinaya Utara,” ujar Ketua DPC PDIP Kota Cirebon, Fitria Pamungkaswati.

Penyerahan empat alat penyemprotan dilakukan Fitria Pamungkaswati kepada Ketua LPM Kelurahan Pekiringan, Yadi Avianto, disaksikan Bendahara DPC PDIP, Beni Sujarwo dan Wakil Ketua DPC sekaligus Komandan Satgas Cakrabuana, Cicip Awaluddin dan Ketua RW 06 Suradinaya Utara, Rudi Santoso. “Setiap harinya kami melakukan penyemprotan di dua RW. Kami akan terus melakukan penyemprotan sampai hari Minggu nanti,” tuturnya di sela penyemprotan.

Sementara itu, Ketua RW 06 Suradinaya Utara, Rudi Santoso mengatakan, mewakili warga RW 06, ia mengucapkan  terima kasih atas inisiatif DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon yang mengadakan penyemprotan cairan disinfektan untuk mencegah penyebaran virus Corona.

“Hari ini DPC PDI Perjuangan mengadakan penyemprotan di lima RT, alhamdulillah semua berjalan lancar walaupun cuaca kurang bersahabat, sekali lagi kami ucapkan terima kasih,” ungkapnya. (Roby/SGO)

Hayyyy  hallo..... Mas, Mba... Sis  Bro... dah pada daftar menjadi mahasiswa baru UGJ belum.....ituloh Universitas Swadaya Gunung Jati.... Dulu kalian mengenalnya dengan Unswagati

Diatas ada panduan cara mendaftar online via fasilitas BJB ya....? dan juga panduan untuk melakukan heregistrasi/registrasi bagi yang sudah dinyatakan Lulus....

Semoga kalian bisa lulus dengan jurusan/program studi yang dicita-citakan

Kuliah....kuyyy ke UGJ