Pelatih Pramuka Ditemukan Meninggal Dunia di dalam Kamar

oleh
Foto: Ilustrasi/istimewa

PALANGKA RAYA, (SGOnline).-

Seorang seniman sekaligus pelatih Pramuka, Agil Kaliki (59 tahun) ditemukan tak bernyawa di dalam rumahnya. Peristiwa itu sontak membuat warga di Jalan Pemda, Kelurahan Langkai, geger.

Diduga pria berambut gondrong dan dikenal baik tersebut meninggal dunia karena sakit. Peristiwa terjadi, Jumat (4/9/2020) dini hari pukul 03.15 WIB. Kini jenazah almarhum dimakamkan di TPU Pal 12, Palangka Raya.

Saat kejadian tidak ada yang melihat. Namun berdasarkan penuturan Ata (40 tahun), saksi yang pertama kali melihat jenazah almarhum diketahui, dia sempat mengeluh tentang kesehatan, terutama sesak napas.

Saat ditemukan, tubuh Agil tergeletak di ruang tamu dalam keadaan meninggal. Belum diketahui penyebab kematiannya, namun kuat dugaan akibat sakit. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Sebelum ditemukan tak bernyawa, almarhum sempat menelepon temannya dan meminta tolong karena sesak napas.

Tak lama meminta tolong itu, temannya datang dan sudah menemukan korban tergeletak dalam keadaan sudah meninggal dunia. Jenazah korban sempat dievakuasi ke rumah sakit.