Pemkab Alokasikan Anggaran Khusus HSN

oleh -734 views

INDRAMAYU, (SGOnline).-

Peringatan Hari Santri Nasional (HSN) ke-4 tahun 2019 tingkat Kabupaten Indramayu berjalan cukup meriah. Untuk itu, diharapkan pada peringatan HSN tahun berikutnya harus lebih semarak.

“Untuk menunjang suksesnya peringatan HSN, Pemkab Indramayu melalui Bidang Kesra insya Allah ke depan akan mengalokasikan anggaran khusus, tujuannya agar lebih meriah lagi,” kata Plt Bupati Indramayu, H. Taufik Hidayat usai melepas sekitar 6.000 peserta Pawai Ta’aruf HSN tingkat Kabupaten Indramayu di depan Kantor Kemenag setempat, Senin (21/10/2019) sore.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Indramayu, H. Sofandi mengatakan, pendanaan semua rangkaian kegiatan HSN ke-4 tingkat Kabupaten Indramayu tahun 2019 ini diambil melalui swadaya para peserta. Untuk itu ia berharap ke depan Pemkab Indramayu mau menganggarkan peringatan HSN.

“Kami menyambut baik keinginan Pak Taufik yang akan menganggarkan alokasi khusus peringatan HSN ke depannya, semoga bisa direalisasikan. Alhamdulillah acara peringatan HSN berjalan meriah. 6.000 peserta Pawai Ta’aruf ini terdiri dari berbagai unsur yang ada di Kabupaten Indramayu,” ungkapnya. (Ridho/SGO)