Pemkot Cirebon Terima Bantuan WLP dari Dishub Jabar

oleh

CIREBON, (SGOnline).-

Pemerintah Kota (Pemkot) Cirebon mendapat bantuan 1 unit warning light portable atau alat pengamanan dan pengendalian lalu lintas dari Dinas Perhubungan Jawa Barat.

Bantuan tersebut diserahkan Kepala Dinas Perhubungan Jawa Barat, Hery Antasari, kepada Wakil Walikota Cirebon, Hj. Eti Herawati.

Usai penyerahan bantuan, Eti berpesan kepada Dinas Perhubungan untuk memanfaatkan alat tersebut dengan baik, sehingga mampu memperkuat program pengendalian lalu lintas.

“Alhamdulillah masih mendapat bantuan, karena di situasi pandemi Covid-19 seperti sekarang banyak anggaran program yang teralihkan,” katanya, Selasa (23/2/2021).

Eti mengakui, program sinergi Pemkot Cirebon dengan Dinas Perhubungan Jawa Barat sebelumnya terjalin sangat baik dan sudah merancang beberapa program. Namun karena terjadi pandemi Covid-19, sebagian besar rencana program tersebut batal direalisasikan.

“Seluruh program terkena imbas pandemi Covid-19, maka saya berpesan ke seluruh instansi agar memperkuat koordinasi terkhusus pada dinas perhubungan,” tuturnya.