Pemprov Jabar Segera Revitalisasi Alun-alun Kasepuhan Cirebon

oleh -109 views
Alun-alun Kasepuhan/SGO

CIREBON, (SGOnline).-

Dalam waktu dekat, Alun-alun Kasepuhan Kota Cirebon segera direvitalisasi. Hal itu terlihat dari upaya pengukuran yang dilakukan tim bentukan Pemerintah Provinsi Jawa Barat terhadap lapangan yang berdekatan dengan Keraton Kasepuhan tersebut, Selasa (28/7/2020).

Menyikapi hal itu, Wakil Wali Kota Cirebon, Hj. Eti Herawati, mengakui, dirinya sudah ditemui tim dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

“Sebenarnya Tim Perumahan dan Permukiman Pemprov Jawa Barat sudah menemui saya dan meminta izin. Cuma kembali lagi, revitalisasi Alun-alun Kasepuhan itu kan anggarannya dari Pemprov. Jadi, kita kembalikan lagi ke Pemprov apakah provinsi dananya ada?” tanyanya.

Hingga kini Eti Herawati masih menunggu progres dari Pemprov Jabar. “Yang jadi pertanyaan saya, revitalisasi Alun-alun Kasepuhan ini anggarannya dari CSR atau APBD Pemprov Jabar,” katanya. (Andi/SGO)

Hayyyy  hallo..... Mas, Mba... Sis  Bro... dah pada daftar menjadi mahasiswa baru UGJ belum.....ituloh Universitas Swadaya Gunung Jati.... Dulu kalian mengenalnya dengan Unswagati

Diatas ada panduan cara mendaftar online via fasilitas BJB ya....? dan juga panduan untuk melakukan heregistrasi/registrasi bagi yang sudah dinyatakan Lulus....

Semoga kalian bisa lulus dengan jurusan/program studi yang dicita-citakan

Kuliah....kuyyy ke UGJ