Pengabdian dan Loyalitas Aiptu Sunardi Membuahkan Hasil

oleh -94 views

MAJALENGKA, (SGOnline).-

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono memimpin upacara Korps Raport kenaikan pangkat pengabdian dari Ajun Inspektur Polisi Satu (AIPTU) menjadi Inspektur Polisi Dua (IPDA), di Aula Sindangkasih Mapolres Majalengka. Kapolres memberikan kenaikan pangkat kepada Sunardi Ps, Kanit Provos Polsek Kadipaten.

Upacara Korps Raport tersebut diikuti para PJU, kapolsek, perwira staf, brigadir serta Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka beserta Pengurus Cabang Bhayangkari Majalengka, kemarin.

Kapolres Mariyono memberikan apresiasi kepada IPDA Sunardi, anggota Polsek Kadipaten yang naik pangkat karena dedikasinya, loyalitasnya, dan prestasi kerja yang telah dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan terus menerus di lingkungan Polri.

“Kenaikan pangkat pengabdian merupakan salah satu tanda penghargaan yang luar biasa kepada personel Polri. Ini merupakan hal yang wajar dan biasa, selain bentuk penghargaan juga sebagai penyegaran dalam organisasi Polri,” paparnya.

Menurut Kapolres, pangkat yang sandang itu membawa konsekuensi berupa tuntutan pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang lebih besar dari sebelumnya, terutama sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Setelah upacara selesai dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat oleh Kapolres Majalengka dan seluruh peserta upacara kepada anggota yang naik pangkat. (Hisyam/SGO)