Pengusaha Galian C Kuningan Salurkan Bantuan Sembako Senilai Rp 15 Juta

oleh -37 views

KUNINGAN, (SGOnline).-

Paguyuban Pengusaha Galian C melalui Yayasan Kradenta Almubarok yang berlokasi di Ciawi Gebang, Kuningan, Jawa Barat, menyalurkan sembilan bahan pokok (sembako) untuk masyarakat yang membutuhkan, Rabu (8/4/2020).

Pengusaha galian C yang mendonasi sembako senilai Rp 15 juta ini tersebar di tiga kecamatan yang ada di Kabupaten Kuningan, yaitu Kecamatan Luragung, Cidahu, dan Kecamatan Kalimanggis. Adapun bantuan berupa beras, mi instan, makanan kaleng, dan minyak goreng.

H Dudi Bahrudin, salah seorang donatur, mengatakan, ia datang ke Yayasan Mubarok murni atas keinginan sendiri, sebagai bentuk partisipasi dan kepeduliannya terhadap bencana non alam covid-19. “Mudah-mudah partisipasi ini, bisa membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemik corona. Insya Allah bila nanti kami memiliki rezeki lebih, kami akan memberikan partisipasi lebih dari ini,” tuturnya.

Sementara itu, Koordinator Lapangan Pondok Pesantren Al Mubarok, Iman Firmansyah, menjelaskan, donasi yang diberikan akan disalurkan kepada warga yang benar-benar terdampak covid-19 ini. “Kami akan menyalurkan kepada warga yang benar-benar membutuhkan, tidak hanya di zona merah saja, tapi di zona kuning pun akan kami salurkan,” tandasnya. (Andin/SGO)