Percepat Pemutusan Mata Rantai Covid-19, Bhabin Edukasi Pengusaha Cafe

oleh -57 views

CIREBON, (SGOnline).-

Sebagai upaya mencegah dan sekaligus memutus mata rantai penyebaran virus corona (covid-19), Bhabinkamtibmas Kelurahan Pekiringan, Polsek Cirebon Utara Barat (Utbar), Polres Cirebon Kota (Ciko), Bripka Rahmat melakukan pola Door to Door System (DDS), yakni menyambangi salah satu cafe di wilayah binaannya, Senin (6/4/2020).

“Pada kesempatan itu, Bripka Rahmat mengimbau seluruh karyawan cafe untuk menggunakan masker, menyediakan hand sanitizer dan tempat cuci tangan, serta menerapkan physical distancing (tempat duduk ada jarak satu sama lain, Red). Langkah itu untuk mencegah penyebaran corona,” kata Kapolsek Utbar, Kompol H Suwitno.

Terpisah, Kapolres Cirebon Kota, AKBP Syamsul Huda, melalui Kasubag Humas, Iptu Ngatidja, mengatakan, pengusaha warkop atau cafe/tempat makan harus menyediakan standar kesehatan, mulai dari cuci tangan, mengatur jarak kursi antar pengunjung.

“Selain itu, pengunjung disarankan agar membeli makanan dengan cara dibungkus, karena hal itu lebih aman dalam menjaga kesehatan dan menghindari penyebaran covid-19,” ujar AKBP Syamsul Huda. (Humas Polres Ciko/Andi/SGO)

Hayyyy  hallo..... Mas, Mba... Sis  Bro... dah pada daftar menjadi mahasiswa baru UGJ belum.....ituloh Universitas Swadaya Gunung Jati.... Dulu kalian mengenalnya dengan Unswagati

Diatas ada panduan cara mendaftar online via fasilitas BJB ya....? dan juga panduan untuk melakukan heregistrasi/registrasi bagi yang sudah dinyatakan Lulus....

Semoga kalian bisa lulus dengan jurusan/program studi yang dicita-citakan

Kuliah....kuyyy ke UGJ