Permudah Pelayanan, Kantor Kecamatan Jatibarang Terapkan Paten

oleh -91 views

INDRAMAYU, (SGOnline).-

Sejauh ini aparatur Kantor Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu menerapkan pelayanan administrasi terpadu (paten) dan zona integritas selama jam kerja. “Pemberlakukan tersebut mengacu pada kebutuhan masyarakat yang cukup bervariasi,” kata Camat Jatibarang, Indra Mulyana, Jumat (8/11/2019).

Dijelaskan Indra, pegawai kecamatan yang dipimpinnya senantiasa memprioritaskan kepentingan masyarakat, yakni mempermudah pelayanan selama semua persyaratan dan prosedur dipenuhi. Hal itu dilakukan sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat.

“Kami ini digaji dari uang rakyat dan pada hakekatnya kami adalah pelayan masyarakat. Oleh karena itu, para pegawai kecamatan di sini selalu mengedepankan kepentingan masyarakat, jadi siapapun yang membutuhkan bantuan kami silakan datang ke kantor kecamatan,” tandasnya.

Sementara itu, Suherman, salah seorang warga Jatibarang menilai, penerapan sistem paten di Kantor Kecamatan Jatibarang sangat mempermudah berbagai keperluan masyarakat, sehingga tidak perlu harus ke sana-sini untuk mengurusi suatu keperluan. “Penerapan paten, sangat membantu kami yang ingin mengurus keperluan,” katanya. (Rat/SGO)