Personel Polsek Gunung Jati dan TNI Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Pandemi

oleh

CIREBON, (SGOnline).-

Melalui anggota Polsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota bersama TNI melakukan anjangsana warga, baik siang maupun malam hari. Hal ini sebagai bentuk sinergitas TNI Polri dengan masyarakat. Sekaligus juga menyampaikan pesan kamtibmas dan juga upaya penanggulangan penyebaran virus Covid-19, dengan membagikan baksos dari Polres Cirebon Kota berupa beras 5 kg dan mi instan di sejumlah wilayah di Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon, Selasa (27/7/2021).

Pada kesempatan itu, petugas tetap mengimbau masyarakat agar mematuhi anjuran pemerintah sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 dalam pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Level 4 dengan penerapan protokol kesehatan.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, melalui Kapolsek Gunung Jati AKP Abdul Majid, mengatakan, paket disalurkan kepada sejumlah warga yang membutuhkan. Diharapkan, bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan sedikit beban warga.

Ditambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatidja, bakti sosial pendistribusian beras di wilayah hukum Polres Cirebon Kota merupakan agenda Kapolri melalui Polres Cirebon Kota dalam rangka kepedulian Polri bagi warga yang terdampak Covid-19.

“Pendistribusian bantuan paket sembako ini dilakukan dari rumah ke rumah. Hal tersebut untuk antisipasi tak tepat sasaran dan kerumunan massa yang berpotensi menyebarnya virus corona. Dalam sambang ini, petugas tak henti-hentinya meminta masyarakat agar menerapkan 5M,” imbuh Iptu Ngatidja. (Ruddy/SGO)

No More Posts Available.

No more pages to load.