Personel Polsek KPC Kedepankan Cara Humanis Sosialisasikan Bahaya Corona

oleh -27 views

CIREBON, (SGOnline).-

Ada yang berbeda dalam pelaksanaan kegiatan rutin operasi kepolisian Cipta Kondisi di wilayah hukum Polsek Kawasan Pelabuhan Cirebon (KPC), Polres Cirebon Kota (Ciko), Minggu (5/4/2020).

Disebut berbeda karena giat rutin ini dipimpin langsung Kapolsek KPC, AKP Sugiono dengan melibatkan tiga personelnya, masing-masing Aiptu Dastam dan Bripka Khusnun Sanjaya (keduanya Sabhara) serta Aipda Sarna (Binmas). Adapun jalur yang dilalui mulai dari Mako Polsek KPC di Jalan Perniagaan, Kade-kade di dalam pelabuhan, Jalan Sisingamangaraja, Jalan Benteng, BAT, Jalan Yos Sudarso, TPI Kejawanan dan kembali ke mako.

“Kegiatan yang dikemas dalam bentuk sambang ini lebih praktis dan humanis, serta mampu mendengar secara langsung keluhan-keluhan masyarakat, baik mengenai situasi kamtibmas maupun kinerja kepolisian, khususnya pelayanan Polsek KPC,” ujar Kapolsek KPC, Polres Ciko, AKP Sugiono.

Terpisah, Kapolres Ciko, AKBP Syamsul Huda, melalui Kasubag Humas, Iptu Ngatidja, mengatakan, kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) Polsek KPC pada hari Minggu ini merupakan kegiatan patroli yang humanis. Tujuannya, untuk memberikan imbauan kepada masyarakat akan bahaya penyebaran virus corona sambang dan berbincang-bincang dengan warga. (Humas Polres Ciko/Andi/SGO)

Hayyyy  hallo..... Mas, Mba... Sis  Bro... dah pada daftar menjadi mahasiswa baru UGJ belum.....ituloh Universitas Swadaya Gunung Jati.... Dulu kalian mengenalnya dengan Unswagati

Diatas ada panduan cara mendaftar online via fasilitas BJB ya....? dan juga panduan untuk melakukan heregistrasi/registrasi bagi yang sudah dinyatakan Lulus....

Semoga kalian bisa lulus dengan jurusan/program studi yang dicita-citakan

Kuliah....kuyyy ke UGJ