Personel Polsek KPC Sterilisasi Mako

oleh

CIREBON, (SGOnline).-

Sebagai upaya menindaklanjuti Maklumat Kapolri dan Surat Telegram yang ditandatangani Wakapolri tentang Penyemprotan Disinfektan Massal, Polsek KPC, Polres Cirebon Kota (Ciko) melakukan penyemprotan cairan disinfektan kepada personel, cek suhu tubuh dan bersih-bersih mako yang berlokasi di Jalan Perniagaan, Kota Cirebon, Sabtu (6/6/2020) pukul 08.15 WIB.

Kegiatan tersebut untuk mengutamakan kesehatan anggota Polsek KPC, Polres Ciko, sehingga dapat melayani masyarakat dengan baik, karena didukung mako yang bersih dan nyaman. “Mari kita jaga kawasan ini agar tetap bersih agar anggota maupun warga pelabuhan selalu sehat. Jaga kondisi badan agar selalu fit,” pinta Kapolsek KPC, AKP Sugiono.

Terpisah, Kapolres Ciko, AKBP Syamsul Huda, melalui Kasubag Humas, Iptu Ngatidja, menyampaikan, kegiatan yang dilakukan Kapolsek KPC merupakan wujud cepat tanggap seorang pemimpin. “Saya apresiasi inisiatif kapolsek guna mengantisipasi penyebaran virus covid-19 di lingkungan Mako Polsek KPC. Seluruh ruangan mako memang harus bersih dan rapi,” ujar AKBP Syamsul Huda. (Humas Polres Ciko/Andi/SGO)