Personel Polsek KPC Tingkatkan Kewaspadaan

oleh

CIREBON, (SGOnline).-

Serah terima tugas penjagaan Polsek KPC dari petugas jaga lama kepada petugas jaga baru dilaksanakan secara rutin guna meningkatkan kewaspadaan jaga mako. Apel dipusatkan di halaman penjagaan Mapolsek KPC, Polres Cirebon Kota, Senin (8/6/2020).

Kapolsek KPC, Polres Ciko, AKP Sugiono, menyatakan, kegiatan itu dilaksanakan dalam upaya meningkatkan kewaspadaan penjagaan mako, mengingat akhir–akhir ini, Polri menjadi sasaran serangan dari orang tak bertanggung jawab, sekaligus pengecekan personel tugas piket.

“Adapun anggota Polsek KPC Piket SPK, yakni Aiptu Dada Sumbada, Brigadir Suganda. Piket Patroli/QR Aiptu Ade Setiawan Aipda Syamsul Hadi Maulana dan Piket Fungsi Aiptu Supandriyo, berkekuatan 5 personil,” paparnya.

Melalui Kasubag Humas, Iptu Ngatidja, Kapolres Ciko, AKBP Syamsul Huda, menyatakan, serah terima penjagaan penting dilaksanakan untuk meningkatkan disiplin dan kewaspadaan serta mencegah terjadinya penyerangan yang dilakukan kelompok yang tidak bertanggung jawab.

“Selain itu juga untuk meningkatkan disiplin anggota serta melaksanakan pemeriksaan barang inventaris yang diserahterimakan, serta tidak kalah pentingnya adalah untuk selalu waspada terhadap keselamatan saat bertugas,” terang Iptu Ngatidja. (Humas Polres Ciko/Andi/SGO)