Piket Polsek KPC Monitoring Pelaksanaan Salat Jumat

oleh -93 views

CIREBON, (SGOnline).-

Anggota patroli Polsek KPC, Polres Cirebon Kota (Ciko), Ps. Kanit IK Aiptu Ade Mulyawan beserta Aipda Sarna (Bimmas) melakukan monitoring dan pengumpulan bahan keterangan (pulbaket) terhadap sarana tempat ibadah atau masjid yang digunakan untuk salat Jumat berjamaah di wilayah hukumnya, yakni Masjid Nurmina di Jalan Perniagaan dan Masjid Iztimaiyah di komplek Kantor PPN Kejawanan, Jumat (5/6/2020) pukul 11.30 WIB.

“Kedua masjid tersebut hari ini mulai digunakan untuk pelaksanaan salat Jumat, namun pelaksanaan salat tetap sesuai protokol kesehatan guna pencegahan dan antisipasi penyebaran covid-19. Jamaah memahami hal ini karena untuk kesehatan dan kebaikan bersama,” ujar Kapolsek KPC, Polres Ciko, AKP Sugiono.

Sementara itu, Kapolres Ciko, AKBP Syamsul Huda, melalui Kasubag Humas Iptu Ngatidja, mengatakan, jajaran Polres Ciko akan terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). “Ini menjadi bagian dari upaya kami untuk menciptakan keamanan di wilayah hukum Polres Cirebon Kota,” kata Iptu Ngatidja. (Humas Polres Ciko/Andi/SGO)