PKB Kuningan Bakal Gelar Safari Pesantren

oleh -50 views

KUNINGAN, (SGOnline).-

Ketua DPC PKB Kuningan, H. Ujang Kosasih melakukan safari pesantren pada Rabu (30/10/2019) dan Jumat (8/11/2019). Kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud rasa syukur atas masuknya Partai Keadilan Bangsa (PKB) ke Gedung DPRD Kuningan.

Ujang Kosasih yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kuningan mengaku dirinya sangat menyadari jika PKB dilahirkan dari para kyai, pesantren dan NU, maka dari itu PKB sangat ingin silaturahmi ke pesantren.

Politisi asal Kecamatan Maleber ini mengatakan, Kamis (31/10/2019) dan Jumat (8/11/2019) akan menggelar roadshow atau safari ke pesantren-pesantren. “Sebenarnya sudah lama kami ingin mengunjungi ketua dewan syuro, kyai khos, tokoh pendiri PKB H. Sukardi, H. Sutowildi mantan ketua PCNU dan tokoh pemuga agama serta pimpinan pondok pesantren lainnya, namun baru Kamis ini dan insyaAllah Jumat mendatang, kami baru ada waktu senggang untuk berkunjung,” ungkapnya.

Selain roadshow ke pesantren-pemsantren untuk silaturahim, Ujang juga mengharapkan adanya pencerahan, nasihat maupun fatwa dari tokoh-tokoh alim ulama yang telah berjasa dalam lahir PKB. (Andin/SGO)