PKB Kuningan Peringati Harlah ke-22, Ini Agenda Kegiatannya

oleh

KUNINGAN, (SGOnline).-

Dewan Pengurus Cabang PKB Kuningan memeringati Hari Lahir (Harlah) ke-22 PKB, yang dirayakan pada 21-25 Juli 2020.

Ketua DPC PKB Kuningan, H Ujang Kosasih, dalam jumpa pers di Sekretariat DPC PKB setempat, menyampaikan PKB Kuningan memiliki beberapa agenda yang siap digelar, Rabu (22/7/2020).

“Agendanya dimulai sejak tadi malam, dan akan berlanjut hingga 25 Juli nanti. Besok kami akan ziarah kubur ke makam leluhur Kuningan dan PKB, di hari Jumatnya ziarah kubur ke deklarator PKB, di Lengkong,” paparnya.

Kemudian pada Sabtu, jelas Ujang Kosasih, akan digelar santunan anak yatim di Desa Gunung Keling dan kunjungan karang taruna. “Terakhir di hari Ahad, kami akan silaturahmi dengan guru ngaji, imam dan guru madrasah, sekaligus pembagian sembako di DPC,” jelasnya.

Perjuangkan harapan

Ia juga menegaskan, PKB yang lahir pada 23 Juli, 22 tahun yang lalu, akan terus berikhtiar memperjuangkan harapan dan cita-cita masyarakat Indonesia. “PKB Kabupaten Kuningan, terus berusaha lahir batin, memperjuangkan harapan masyarakat. PKB Kuningan melalui Fraksi PKB Kuningan terus berjuang untuk masyarakat,” terangnya.

DPC PKB Kuningan, meminta doa restu masyarakat, agar bisa mengawal harapan masyarakat yang belum terwujud. Selain itu, agar senantiasa diberikan pertolongan dan ridha Allah SWT.

“Semoga Allah SWT senantiasa meridhai dalam setiap perjuangan kami untuk memperjuangkan hak masyarakat,” tandas Ujang Kosasih yang juga Wakil Ketua DPRD Kuningan. (Ruddy/SGO)