Polisi Bubarkan Remaja yang Berkerumun

oleh -37 views

CIREBON, (SGOnline).-

Sebagai implementasi Maklumat Kapolri, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kesambi, Polsek Cirebon Utara Barat, Polres Cirebon Kota, Aiptu Ade Wardaya membubarkan remaja yang berkerumun di Jalan Kesambi Gang Jupiter RT 07 RW 02, Karang Anyar, Kelurahan Kesambi, Kota Cirebon, Minggu (5/4/2020).

Pembubaran massa ini dilakukan Kepolisian sebagai upaya Polri secara preemtif dan preventif meminimalisir tingkat penyebaran virus corona (Covid-19)

“Polri melakukan hal itu sesuai arahan yang sebelumnya disampaikan pemerintah kepada masyarakat untuk menghindari keramaian, sehingga dapat mencegah penyebaran virus corona. Pembatasan jarak sosial dengan orang lain ini dapat mencegah penularan virus corona,” Kapolres Utbar, Polres Ciko, Kompol H Suwitno.

Terpisah, Kapolres Cirebon Kota, AKBP Syamsul Huda, melalui Kasubag Humas, Iptu Ngatidja, mengatakan, kegiatan yang dilakukan itu bukanlah bentuk razia. Namun, hanya sekedar memberikan imbauan kepada masyarakat yang masih berkumpul agar kembali ke rumah masing-masing. (Humas Polres Ciko/Andi/SGO)

Hayyyy  hallo..... Mas, Mba... Sis  Bro... dah pada daftar menjadi mahasiswa baru UGJ belum.....ituloh Universitas Swadaya Gunung Jati.... Dulu kalian mengenalnya dengan Unswagati

Diatas ada panduan cara mendaftar online via fasilitas BJB ya....? dan juga panduan untuk melakukan heregistrasi/registrasi bagi yang sudah dinyatakan Lulus....

Semoga kalian bisa lulus dengan jurusan/program studi yang dicita-citakan

Kuliah....kuyyy ke UGJ