Polisi Ingatkan Sekuriti untuk Siaga dan Sosialisasikan Pencegahan Corona

oleh

CIREBON, (SGOnline).-

Untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan di lingkungan kampus, Bhabinkamtibmas Kelurahan Drajat, Polsek Utbar, Polres Ciko, Aiptu Priyo menyambangi petugas satpam CIC di Jalan kesambi yang sedang melaksanakan tugas. Pada kesempatan itu, Aiptu Priyo meminta anggota satpam agar tetap siaga dan waspada dalam pelaksanaan tugas, awasi betul dan lakukan patroli secara bersinggungan terhadap tempat-tempat yang dianggap rawan, serta diimbau melaksanakan social distancing, Selasa (7/4/2020).

Kapolsek Utbar, Kompol H Suwitno, menyatakan, sambang petugas sekuriti ini sebagai upaya Polri dalam penguatan harkamtibmas dan selalu menekankan kepada anggota, khususnya bhabinkamtibmas untuk intens melakukan sambang dan sinergi kepada satpam serta tanggap darurat covid-19.

Terpisah, Kapolres Cirebon Kota (Ciko), AKBP Syamsul Huda melalui Kasubag Humas, Iptu Ngatidja, mengatakan, sosialisasi yang dilakukan anggota Polri adalah untuk menjaga situasi tetap kondusif aman dan tekendali. Di sisi lain, bhabinkamtibmas juga berkewajiban mengedukasi warga untuk mematuhi Maklumat Kapolri. (Humas Polres Ciko/Andi/SGO)