Polres Ciko Peduli Sesama, Bhabin dan Babinsa Bagikan Sembako

oleh

CIREBON, (SGOnline).-

Banyak hal yang bisa dilakukan TNI/Polri dalam upaya mendekatkan diri kepada masyarakat. Seperti yang dilakukan Polres Cirebon Kota (Ciko) bersama TNI, melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Kesenden, Polsek Utara Barat (Utbar) Polres Ciko, Aiptu Imam S bersama Babinsa Serma Wartika membagikan sembako dari Polres Ciko kepada warga RW 10 Samadikun yang sudah jompo, Senin (27/4.2020).

Kapolsek Utbar, Polres Ciko, Kompol Suwitno, mengatakan, pembagian sembako Polres Ciko bersama TNI tersebut menyasar kalangan warga tak mampu dan dhuafa yang terdampak wabah corona. Sebab, virus corona tidak hanya berimbas pada kondisi psikologis dan kesehatan masyarakat, tetapi juga pada perekonomian secara umum.

Terpisah, Kapolres Ciko, AKBP Syamsul Huda, melalui Kasubag Humas, Iptu Ngatidja mengemukakan, pembagian sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian TNI/Polri terhadap kaum duafa. “Semoga bantuan ini bermanfaat dan bisa meringankan beban warga di tengah cabah Covid-19,” tandas Iptu Ngatidja. (Humas Polres Ciko/Andi/SGO)