Polres Ciko Rangkul Ojek Online

oleh -61 views

CIREBON, (SGOnline).-

Polres Cirebon Kota menjalin silaturahim dengan ojek online (ojol). Upaya itu bertujuan untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, khususnya pengemudi ojek online di wilayah hukumnya.

Acara yang dipusatkan di halaman parkir kolam renang Bima Kota Cirebon pada, Selasa (8/10/2019) ini dihadiri puluhan pengemudi ojek online dari Grab dan Gojek.

Menurut Kanit Dikyasa, Iptu Zaitun, dirinya merasa senang bisa bersilaturahim dengan pengemudi ojol yang merupakan bagian dari mitra kepolisian. “Kami sangat senang bisa bersilaturahim dengan pengemudi ojek online. Semoga kita bisa bersama-sama menjaga kemanan Kota Cirebon,” tutur Zaitun.

Dijelaskan Iptu Zaitun, pengemudi ojol yang diundang tak kurang dari 50 orang. Mereka ini juga memiliki tanggung jawab moral untuk ikut menjaga keamanan dan kenyamanan di jalan raya dengan cara menaati rambu lalu lintas. “Mari kita bersatu padu menjaga keamanan kota,” ajak Zaitun.

Di bagian lain, City Leader Grab Ciayumajakuning, Gilang berharap dengan adanya kegiatan ini bisa memberikan edukasi bagi pengemudi dan dapat memberikan sosialisasi anti hoax,” ujar Gilang.

Kegiatan yang berlangsung santai tapi serius ini diisi dengan sesi tanya jawab dan pengenalan rambu-rambu lalu lintas. (Bobi/SGO)