Polres Cirebon Kota Minta Masker Jadi Sahabat Masyarakat

oleh

CIREBON, (SGOnline).-

Jajaran Kopel Putih Sat Lantas Polres Cirebon Kota kembali membagikan masker, sekaligus sosialisasi 3M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun), serta budayakan hidup bersih dan sehat, juga rajin olahraga secara mandiri di seputaran kota, Kamis (3/9/2020).

Didampingi para perwira dan anggota, di antaranya KBO Sat Lantas dan Kanit Dikyasa serta jajaran polwan dan Duta Milenial Lantas, AKP La Ode Habibi Ade Jama, selaku Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, memimpin kegiatan tersebut.

“Sosialisasi ini sekaligus mengimbau masyarakat agar masker dijadikan sahabat kita dan gunakan masker secara yang benar. Sebab yang bisa menghindari covid-19 adalah diri kita sendiri dan sampai saat ini virus tersebut masih ada,” kata AKP La Ode Habibi Ade Jama.

Sementara itu, Kapolres Cirebon Kota, AKBP Syamsul Huda, melalui Kasubbag Humas, Iptu Ngatidja, menyatakan, melalui kegiatan ini diharapkan masyarakat merasa senang mendapat pembagian masker secara gratis.

“Kami harap masker dijadikan sahabat dan masyarakat paham betapa pentingnya penggunaan masker untuk mendukung protokol kesehatan, sehingga masyarakat Kota Cirebon menjadi sehat dan terhindar dari covid-19,” ujarnya. (Humas Polres Ciko/Andi/SGO)