Polresta Cirebon Bagikan SIM D Gratis ke Penyandang Disabilitas

oleh -94 views

CIREBON, (SGOnline).-

Polresta Cirebon memberikan surat izin mengemudi (SIM) D gratis kepada penyandang disabilitas. Apresiasi itu berkaitan dengan HUT ke-74 Bhayangkara yang digelar di mapolresta setempat, Selasa (30/6/2020) pukul 14/30 WIB.

“Pemberian SIM D gratis ini bertujuan untuk tertib administrasi dalam berlalu lintas. Kami berharap masyarakat terus meningkatkan kepatuhan terhadap rambu-rambu lalu lintas dan kelengkapan surat-surat berkendara, sehingga tercipta keselamatan bersama,” kata Kapolresta Cirebon, Kombes Pol M. Syahduddi.

Didampingi Kasat Lantas AKP Ahmat Troy Aprio dan Kanit Regident Iptu Eryada, lebih jauh Kapolresta mengatakan, menciptakan keselamatan dan keamanan berkendara bukan hanya tanggung jawab kepolisian, tetapi seluruh lapisan masyarakat.

“Mari jadikan HUT ke-74 Bhayangkara ini sebagai momentum bagi kita untuk meningkatkan kedisiplinan di segala bidang, terutama berlalu lintas,” pintanya. (Rilis/Andi/SGO)

Hayyyy  hallo..... Mas, Mba... Sis  Bro... dah pada daftar menjadi mahasiswa baru UGJ belum.....ituloh Universitas Swadaya Gunung Jati.... Dulu kalian mengenalnya dengan Unswagati

Diatas ada panduan cara mendaftar online via fasilitas BJB ya....? dan juga panduan untuk melakukan heregistrasi/registrasi bagi yang sudah dinyatakan Lulus....

Semoga kalian bisa lulus dengan jurusan/program studi yang dicita-citakan

Kuliah....kuyyy ke UGJ