Polresta Cirebon Gulung Pembobol Apotik dan Pelaku Curanmor

oleh -90 views

CIREBON, (SGOnline).-

Jajaran Reskrim Polresta Cirebon merilis empat tersangka kasus pencurian dan kekerasan, dengan modus membobol apotik, pencurian kendaraan bermotor dan pencurian burung, Jumat (24/7/2020).

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Syahduddi, menjelaskan, empat pelaku pencurian dengan kekerasan. Dua pelaku berinisial R bin M, warga Jagakarsa, Jakarta Selatan dan AS bin SS warga Gunung Sindur Bogor. Keduanya nekat membobol apotik 23 di Blok Pengampon, Desa Pangenan, Kabupaten Cirebon, Jumat (20/7/2020).

Modusnya, kedua tersangka membobol tembok menggunakan bor manual. Kemudian menguras isi apotik, berbagai macam obat-obatan. “Barang hasil curian, kemudian dijual di Jakarta. Kami mendapat laporan ada orang menjual obat-obatan dengan cara tidak lazim, yaitu door to door atau eceran. Setelah didalami ternyata hasil curian, dan kami amankan,” katanya dalam jumpa pers di mapolresta setempat.

Sementara, tersangka A bin A ditangkap lantaran melakukan pencurian kendaraan roda dua pada 4 juli 2020 lalu di Desa Kedondong, Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon.

Asal Krangkeng

Tersangka yang berjumlah dua orang ini, melakukan aksi di rumah warga, dengan merusak kunci kontak motor, dengan leter T. “Pelaku yang berasal dari Krangkeng Indramayu ini, melakukan aksi bersama temannya yang masih DPO,” tuturnya.

Tersangka lainnya R bin A, ditangkap karena nekat mencuri burung milik tetangga di Desa Cikalahang, Kecamatan Dukuhpuntang, Kabupaten Cirebon.

“Tersangka nekat mencuri dua ekor burung dengan cara memanjat pagar. Ketika akan mengambil dipergoki anak pemilik rumah, akhirnya diamankan warga. Kemudian diserahkan kepada yang berwajib,” paparnya. (Andi/SGO)

Hayyyy  hallo..... Mas, Mba... Sis  Bro... dah pada daftar menjadi mahasiswa baru UGJ belum.....ituloh Universitas Swadaya Gunung Jati.... Dulu kalian mengenalnya dengan Unswagati

Diatas ada panduan cara mendaftar online via fasilitas BJB ya....? dan juga panduan untuk melakukan heregistrasi/registrasi bagi yang sudah dinyatakan Lulus....

Semoga kalian bisa lulus dengan jurusan/program studi yang dicita-citakan

Kuliah....kuyyy ke UGJ