Polsek Gunung Jati dan Kuwu Desa Klayan Berlakukan Sosial Distancing

oleh -64 views

CIREBON, (SGOnline).-

Bhabinkamtibmas Desa Klayan, Polsek Gunung Jati, Polres Cirebon Kota, Aiptu Sunaryo menyambangi Kuwu dan Ketua LPM Desa Klayan untuk menyampaikan pesan kamtibmas, sekaligus mengimbau warga untuk melakukan social distancing atau menjaga jarak serta mengurangi aktivitas di luar rumah. Upaya itu untuk pencegahan penyebaran virus (Covid-19) di Indonesia, sesuai Maklumat Kapolri berdasarkan anjuran pemerintah, Sabtu (4/4/2020).

“Sesuai Maklumat Kapolr, yakni meminta warga untuk mematuhi anjuran pemerintah sebagai upaya kewaspadaan dan menangkal penyebaran virus corona di Indonesia, termasuk di wilayah hukum kami,” ungkap Kapolsek Gunung Jati, AKP Maman Suherman.

Terpisah Kapolres Cirebon Kota (Ciko), AKBP Syamsul Huda, melalui Kasubag Huma, Iptu Ngatidja, menyatakan, sosialisasi yang dilakukan petugas Kepolisian merupakan antisipasi dan juga memutus rantai penyebaran pandemik virus corona. (Rilis/Andi/SGO)

Hayyyy  hallo..... Mas, Mba... Sis  Bro... dah pada daftar menjadi mahasiswa baru UGJ belum.....ituloh Universitas Swadaya Gunung Jati.... Dulu kalian mengenalnya dengan Unswagati

Diatas ada panduan cara mendaftar online via fasilitas BJB ya....? dan juga panduan untuk melakukan heregistrasi/registrasi bagi yang sudah dinyatakan Lulus....

Semoga kalian bisa lulus dengan jurusan/program studi yang dicita-citakan

Kuliah....kuyyy ke UGJ